Sapa Mula!

Assalamualaikum..
Salam kenal, aku Ulil Musyaekh, pemilik jemari yang senang merajut kata-kata menjadi kisah-kisah yang sarat arti kehidupan. Seorang pendidik, volunteer, dan tengah menekuni menjadi entrepreneur di industri kreatif, serta senantiasa berusaha mencoba hal-hal baru termasuk juga menyelami dunia kepenulisan. Di sini, aku ingin melukis keindahan dunia melalui kata-kata, menyampaikan esensi dan makna yang mampu menggugah perasaan dan merangkai cerita dalam imajinasiku. Meskipun yaa, aku bukan penulis hebat. Masih banyak kerumpangan dan perbaikan dalam merajut kata. Tapi, just go on!

Iyaa… 

Selamat datang di blog pribadiku “Teras Cerita: Hasil Fermentasi Kata di Kotak Memori”, tempat di mana kata-kata terfermentasi dan menjadi esensi kenangan serta berbagi perspektif hasil gagasan maupun pengalaman pribadi. Aku akan mencoba mengulas proses unik di balik perubahan kata-kata menjadi aroma nostalgia yang tersembunyi. Menjelajahi sudut-sudut kotak memori, menyingkap lapisan demi lapisan cerita yang tercipta dari aroma manis hingga keasaman, serta setiap nuansa kata membawa kita ke perjalanan yang sarat makna.

Aku berharap dengan kata-kata yang ku rangkum di ruangan ini, dapat berbagi inspirasi dalam bentuk apapun itu, terlebih bisa bermakna dalam kehidupan nyata pembaca.

Silakan bereksplorasi dan jangan lupa tinggalkan jejakmu dengan komentar yang konstruktif!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Teras Bahasa: Gerakan Literasi Bahasa

Dear My Dears

Tala Loka